Senin, 17 Februari 2014

Pernahkah Kamu merasa Sangat Menyesal Teramat Dalam, Se-umur Hidup-mu ???

Saya Pernah...
Saya pernah amat sangat menyesal dengan tindakan yang saya lakukan Pada Maret tahun 2008 lalu, saking menyesalnya saya tidak pernah bisa berhenti menangis mengingat kebodohan yang saya lakukan itu... Jika bisa waktu diputar kembali, saya akan memperbaiki bagian itu, akan saya ubah kejadian hari itu... lalu saya yakin, semua akan ikut berubah dan nasib saya tidak seperti saat ini...

Hasil dari kebodohan, ketololan dan ke idiotan saya itu adalah : 
1. Hasilnya : Saya harus terjebak dengan laki-laki paling tidak diharapkan oleh wanita seantero Bumi
2. Hasilnya : Saya kehilangan hampir seluruh masa remaja saya
3. Hasilnya : Saya tidak memiliki banyak pilihan dalam masa dewasa saya
4. Hasilnya : Saya hanya menjadi babu dan perempuan pesuruh (semoga tidak seumur hidup) 
5. Hasilnya : Saya harus menyerah pada kodrat dan takdir yang saya tidak inginkan

Begitu pedih dan menyakitkannya rasa menyesal itu, jadi saya tidak ingin merasakannya lagi saat di akhirat nanti, jadi saya memutuskan untuk merubahnya sekarang, saya mulai berusaha merubah takdir saya yang hanya menjadi babu dan wanita pesuruh dengan cara :

1. Saya selesaikan Kuliah saya 
2. Saya buka bisnis kecil-kecilan dirumah
3. Saya coba peruntungan lewat lowongan-lowongan pekerjaan yang ada
4. Saya Perbaiki shalat Lima waktu saya
5. Saya perbaiki pandangan hidup dan kebiasaan hidup saya.
6. Saya berhenti bergantung pada laki-laki yang telah menjebak saya
7. Saya berusaha menjadi terbaik dalam setiap peran saya
8. Saya mulai belajar menerima bahwa tidak semua manusia sempurna
9. Saya mulai menerima segala kekurangan laki-laki yang mendampingi saya.
10. Saya berusaha melakukan segalanya sendiri tanpa bantuan siapapun kecuali Allah Swt.

Harapan terakhir saya jikapun keinginan saya tidak tercapai hingga Ajal menjemput saya adalah, saya tidak akan menyesali hidup yang hanya meratapi dan menyesali nasib saya, saya telah berusaha merubah dan memperbaikinya dan jika semua belum terjawab Oleh Allah swt, semoga kiranya Hal yang terjadi pada saya TIDAK TERJADI pada anak-anak saya kelak... Amin Ya Allaah ya Rabbal'alamin....

Semoga Allah masih memberikan kesempatan pada saya untuk memperbaiki segalanya, walaupun saya kehilangan masa remaja saya, saya tidak ingin kehilangan masa Tua yang bahagia dan tentram bersama anak-anak saya dengan menjaga dan mendidik mereka agar tidak melakukan kebodohan seperti yang saya lakukan sebelumnya...


This Post Specially for you Son...
To Learn by my mistake's

Berharap kamu selalu dalam lindungan-Nya
Dan menikmati masa mudamu tanpa kesalahan Fatal 
Yang dapat merusak masa depan mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar