Selasa, 13 Desember 2011

Asli Curhat :)

Uda lama kali bunda pengen nulis ini, tapi bunda bingung ini curhat atau pamer? bunda takut sombong dan takabur dan ujung-ujungnya jatuh lagi. Makanya bunda gak berani cerita orang selain disini dan zammy :)
Karna bunda tengah amat sangat bahagiaa... :)

Nak, bunda berkali-kali ditertawakan dan di lecehkan krn kuliah bunda gak kelar-kelar (bunda tau itu).
Setiap kali ketemu temen dan sodara yang ditanyain adalah kuliah dan kuliah, bunda muak! Bunda malah pengen nanya balik, situ udah tamat kuliah punya apa? gaji berapa? tapi rasanya terlalu kasar dan arogan. Jadi bunda cuma senyum aja dan jawab nanti pasti selesai :)

Padahal nak, dalam hati bunda terdalam bunda pengen banget bilang gini :

Alhamdulillah, belum selesai kuliahpun aku punya penghasilan sendiri, aku tetap bisa merawat dan menikmati tumbuh kembang bayiku tanpa sedetikpun yang terlewatkan karna harus pergi kuliah atau bekerja. Aku punya penghasilan yang rata-rata diatas 5 juta perbulan tanpa harus berlelah-lelah bangun pagi ke kantor, tak perlu berkeringat kesana kemari di perintah atasan! atau harus merekrut orang agar bisnisku tetap jalan (seperti MLM). Tidak! Aku tak mengalami semua itu. aku murni hanya duduk manis dirumah, mengurusi anak suami dan diri sendiri dan Dollar terus mengalir ke rekeningku...


Tapi sayangnya bunda gak pernah punya keberanian untuk memamerkan itu semua, sia-sia karena mereka tidak akan pernah mengerti, (yang mereka mengerti adalah PNS dan PEGAWAI) yang punya uang, mereka tak akan pernah mengerti bahwa merea adalah tenaga kerja a.k.a pelayan masyarakat. Biarlah suatu hari nanti sebuah rumah megah dan mobil mewah milik kita sendiri yang menjelaskan tentang kehidupan bunda yang tak lulus-lulus kuliah ini dan biarlah meraka yang membandingkan sendiri apa yang bunda miliki dengan yang mereka (para sarjana muda) miliki.

Biarlah, intinya bunda bahagiaa... dan semoga abadi :) Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar