Rabu, 07 Desember 2011

My Choise, My Way's :)

Mungkin ada yang bilang :
" Iss kasian ya cuma duduk dirumah jaga anak, urus suami"      
" Liatin tu, mahasiswa abadi"

Ya, terserah apa kata orang, prinsip manusia berbeda-beda, tugas kita sebagai manusia yang di karuniai akal, hati dan fikiran untuk bisa menghargai dan memahami Pilihan dan Jalan Hidup Orang lain :)

Yang aku lihat skarang :
Aku belum jelas ni, masih nyari-nyari "
Aku capek kerja seharian.. Bla... blaa..."
Wah gaji aku sekiaan, sekiaann..bla..blaa (kerja pigi pagi plng magreb)"
Aku juga belum siap, ntah kapan pun siap (Kuliah) pdhl singgle a.k.a. bebas!"
dan masih banyak hal lain yang dulu membuat aku berfikir "wah"... :) 


Tapi ternyata bener, aku memang menang satu langkah :)

Aku tak lagi mencari yang tak pasti "
Aku gak capek kerja seharian, cenderung santai dan happy"
Wah... gaji aku juga gak kalah ama gaji peg BUMN (Cuma liatin laptop skali-kali di kamar)"
Aku memang blm siap (kuliah) tp usia 50 thn pun bila hanya untuk Gelar, itu masih bs ku dapat"
dan masih banyak lagi hal-hal yang mungkin bagi sbagian orang bilang "Hah! Mana mungkin!!!" :)


Tumbuh Kembang Bayiku Triliyunan kali lebih berharga dari sebuah Gelar SARJANA
SARJANA digunakan untuk bekal mendapatkan RUPIAH. Kini penghasilan ku bahkan lebih dari harga seorang SARJANA bahkan GURU nya SARJANA??? Apa lagi yang ku kejar???
Betapa menyesalnya aku bila bayiku besar di tangan orang lain yang bukan darahnya. 
Bila kesempatan menjadi ibu diberikan Tuhan padaku hanya untuk satu kali ini, betapa beruntungnya aku meninggalkan bangku kuliah ku (sementara) demi hal yang mungkin tak akan kurasakan lagi seumur hidup. 

Intinya, jangan ganggu hidup ku lagi dengan pertanyaan yang sama. I HATE TO HEAR THAT.

Teruntuk tetua-tetua disekeliling ku :)

Mengerti-lah bahwa GELAR SARJANA itu bukan Jaminan Kesejahteraan Hidup Seseorang.
Mengerti-kah kalian PNS itu adalah BUDAK pemerintah? 
Mengerti-kah kalian akan kecanggihan Teknologi dan Informasi Saat ini? 
Mengerti-kah kalian bahwa ISTERI Zaman sekarang tak lagi di perbudak Suami?


DONT WORRY. I'LL BE HAPPY WITH MY CHOISE & MY WAYS :)
THANK YOU FOR WORRIED ME :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar