Selasa, 18 Oktober 2011

Hidup ku...

Goresan Isi hati Seorang Isteri

Ini bukan cita-cita yang dulu ku rajut
Ini juga bukan harapan yang dulu slalu ku pinta
Ini semua bukan yang aku idamkan
Bukan yang aku cari dan inginkan...

Semua terjadi begitu cepat
Bahkan aku tak sempat melihat sekitarku
Ini terjadi hanya dalam waktu sekejap
Dan semua tercipta oleh polahku sendiri

Aku lelah, bosan dan tak ingin lagi
Namun langkah ini harus terus ku tapaki
Karna yang ku fikirkan tak lagi diri ini
Ada Makhluk suci yang kini harus kulindungi

Tuhan semesta Alam, Ampuni setiap dosa kami
Hapuskan hijab yang kami ciptakan selama ini
Panggillah kami kembali ke Jalan- MU
Agar Bahtera ini tak lagi Goyah dan Rapuh 

Lindungi Bahtera kami Ya Raabb...
Sesungguhnya hamba telah hilang arah Rabbi...
Tersesat di belantara belukar dosa yang terus menggelayut
Menyelimuti dan menenggelamkan bahtera kami
Tolong kami Ya Rabbul Izzati...


                                                                                                                      By. Aku
                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar