Kamis, 20 Oktober 2011

It's My StyLe :)



My Fiesta...

Sporty, Modern, Intelligent

Dan seperti itulah orang akan berkata tentang mobil anda!

Selamat datang The All New Ford Fiesta

Dengan penggunaan bahan bakar yang ekonomis di kelasnya, serta desain dan teknologi tinggi, biasanya hanya dapat ditemukan pada mobil mewah. Kali ini Ford Fiesta benar-benar mewujudkan keinginan anda. Mengapa?
Dengan mobil berukuran kecil, namun berselera tinggi yang cocok digunakan berkeliling kota dengan keluarga dan sahabat anda.
Fiesta dapat memungkinkan anda menelepon teman-teman anda atau memilih lagu favorit anda tanpa melepas genggaman tangan Anda dari lingkar kemudi.
Fiesta memberikan kenyamanan maksimal dalan setiap perjalanan. Dengan fitur intuitif yang tahu apa yang anda butuhkan dan mudah digunakan setiap saat.
Siapapun anda dan semua orang dapat mengendarai kendaraan cerdas, yang dilengkapi pula dengan fitur keselamatan maksimal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh anda.
Sebagai permulaan, Anda dapat dapat memahami empat alasan utama Fiesta sebagai kendaraan pilihan bagi Anda.

Irit Bahan Bakar, Sangat Menyenangkan

Dengan penggunaan bahan bakar yang irit, rasanya anda tidak perlu sering mengunjungi pompa bensin. Sebaiknya anda menikmati saja perjalanan yang anda inginkan. Ford Fiesta tidak hanya menguras isi dompet anda, namun juga ramah lingkungan. Responsif disetiap kondisi tanpa mengorbankan kinerja yang sudah ada, membuat Fiesta tetap lincah di tengah kepadatan lalu lintas maupun disemua kondisi jalan.
Pada mesin tipe 1.6L teknologi Ti-VCT (Twin Cam independen-Variabel Timing) terasa sangat mengesankan yang dipadu dengan transmisi 6-kecepatan powershift yang memberikan yang terbaik di kelasnya. Saat mengemudikan Fiesta, anda akan merasakan akselerasi maksimal dan efisiensi bahan bakar menjadi unggulan tersendiri. Tersedia pula pilihan mesin 1.4L DOHC 16-katup.
Meluncur bersama Fiesta berkat powershift yang cerdas memberikan dorongan halus dan responsif. Hal ini didukung dengan transmisi enam kecepatan yang unik dikelasnya. Jadi, anda dan teman anda akan dibuat terkesan dengan akselerasi mulus yang dihasilkan oleh tangan-tangan professional yang berpengalaman.

Bagaimana membuat anda maupun teman anda terkesan dengan kehandalan Powershift, tanpa mencobanya.

Kesempurnaan setiap saat

Lupakan sejenak keraguan anda pada saat mobil anda pada kondisi jalan menanjak. Dengan diperkenalkan teknologi Powershift, maka fungsi pengereman akan lebih baik serta menghindari kaki anda selalu berada di pedal rem dan pedal gas. Jadi, pada saat berada di jalan tanjakan, Fiesta anda akan tetap stabil dan tidak terjadi hentakan yang berarti.

Perpindahan gigi yang halus (Seamless) dapat menghemat penggunaan bahan bakar lebih besar.

Transmisi enam kecepatan Fiesta dengan powershift mampu menyatukan fitur terbaik dari kedua transmisi otomatis dan manual. Jadi, anda dapat menikmati kemudahan transmisi otomatis dengan efisiensi bahan bakar dan tarikan mesin yang responsif dari transmisi manual.
Pada transmisi otomatis, produsen menyimpan konsep Twin Internal Clutch (salah satunya pasa saat perpindahan gigi persnelling – maka tidak perlu dikhawatirkan lagi pada pedal kopling.) Sementara satu kopling digunakan pada gigi pertama, ketiga dan kelima. Selanjutnya, pada kopling kedua digunakan pada gigi kedua, keempat dan keenam. Pada unit kontrol elektronik powertrain menghubungkan mesin dan transmisi untuk memastikan mesin tetap dalam kisaran efisiensi puncak setiap saat. Bahkan pada saat perubahan gigi terasa sangat halus.

Tak perlu Mengganti oli transmisi, jangan khawatir.

Transmisi Fiesta yang dilengkapi Powershift adalah transmisi kopling kering. Jadi tidak perlu lagi mengganti oli transmisi, pendingin dan sebagian lain pada transmisi otomatis lainnya. Dengan demikian kerja transmisi menjadi lebih ringan dan efisiensi bahan bakar yang lebih besar. Lebih mudah dalam perawatannya, serta lebih ekonomis saat pengoperasiannya.

Konektifitas Yang Cerdas

Ingin menelpon Ibu anda? Hanya dengan meminta, dan Fiesta akan menyediakan fasilitas telepon untuk anda. Atau anda ingin memainkan lagu favorit Anda lagi? Cukup meminta dan segera dimainkan. Menjaga tangan anda tetap pada kemudi , dan mata Anda tetap konsentrasi di jalan dan membiarkan Fiesta Bluetooth dan fasilitas Voice Control yang memainkan untuk anda.
Terdapat pula panel instrument yang terintegrasi hanya dalam satu titik. Dan fungsi ini sangat berguna serta modern. Kemanapun anda pergi, anda bisa memainkan semua fungsinya dan menikmati perjalanan. Umumnya teknologi ini hanya dapat ditemui di mobil-mobil mewah, tapi kali ini Fiesta sudah menyediakannya.
Menggunakan layar monitor, Bluetooth dan Voice Control, anda tetap terhubung dengan ponsel anda, bahkan terintegrasi dengan MP3 player, radio / CD serta fasilitas pendingin udara. Dengan demikian, anda berada dalam kendali kenyamanan, kehidupan sosial dan keamanan maksimal.
Telepon teman-teman Anda, dan cari nomor telepon dalam memori anda. Tombol ini juga dapat mengubah stasiun radio, memutar lagu favorit Anda. Bahkan kala anda harus memutar tombol AC, sementara tangan Anda tetap aman pada kemudi. Rasanya bukan menjadi sebuah kendala.

Keselamatan Yang Utama

Keluarga. Teman. Penghargaan
Aman berkendara. Tidak ada yang lebih penting dari keselamatan. Anda sangat berharga untuk keluarga dan teman-teman, dan mereka berharga untuk anda. Fiesta memahami apa arti faktor keselamatan berkendara bagi Anda. Jadi untuk mobil kecil, Anda akan menemukan arti keselamatan yang sesungguhnya.

ESP - Membantu anda saat perjalanan yang sulit


Jika Anda tiba-tiba harus berbelok, ESP (Electronic Stability Program) akan membantu menjaga pengemudi lepas kontrol. Fitur ini dapat berfungsi dengan cepat dan tekanan rem ke roda pada saat diperlukan. Namun pada saat yang sama, sistem ESP akan memperlambat kinerja mesin, namun tetap dapat dikendalikan lewat roda kemudi.

Pengereman cepat tanpa syarat

Kondisi jalan raya tidak pernah terduga, apakah jalan sedang padat pada waktu sibuk atau lancar. Jika dihadapkan pada kondisi mendadak, atau ketika anda datang dari arah berlawanan, maka perangkat ABS (Anti-lock Braking System) kelengkapanstandar di semua model, akan membantu menghentikan anda tanpa syarat. Sedangkan perangkat EBD (Electronic Brake-force Distribution) akan memperpendek jarak anda pada saat berhenti. Dan jika anda mengerem dalam situasi darurat, Brake Assist juga langsung berfungsi. Untuk meningkatkan tekanan rem dan mengurangi jarak berhenti dan memperingatkan pengemudi lainnya di sekitar anda, cukup hanya menekan tombol lampu hazard. Otomatis semua fitur keamanan akan berfungsi dengan baik dan menghasilkan performa pengereman lebih cepat dan aman.

Perlindungan yang anda butuhkan

Fiesta menawarkan jenis perlindungan yang anda harapkan yang biasanya terdapat pada mobil mewah. Namun semua itu bisa didapatkan pada Fiesta, diantaranya :
Kantung udara pada pengemudi dan penumpang bagian depan dapat mengurangi dampak terjadinya kecelakaan. Sementara sabuk pengaman pretensioner membuat seluruh penumpang menjadi lebih aman.

Kontur tubuh yang melindungi

Kontur tubuh Fiesta yang indah seakan menegaskan bahwa kendaraan ini memiliki kekuatan yang tinggi, yang ditopang oleh struktur baja ringan yang kokoh. Dengan demikian kontur tubuh yang ringan dan kuat ini dapat membantu memberikan efek penggunaan bahan bakar, serta memberikan keselamatan yang maksimal.

Garis tegas, dinamis dan Estetika.

Rancangan hatchback Ford Fiesta Baru dan sedan merupakan simbol dari desain kinetik yang cerdas. Terinspirasi oleh energi alami, kontur yang membentuk kurva menciptakan aerodinamika alami untuk kinerja maksimum dan penggunaan bahan bakar yang ekonomis, serta terdapat banyak ruang didalamnya untuk kenyamanan total.
Tegas, bergaya sporty seperti alunan dalam sebuah puisi.
Saat di dalam kabin, anda dan penumpang akan terbuai dengan kenyamanan yang dihadirkan layaknya ruang pribadi. Sementara dalam sedan, fitur-fitur serta desain yang sama juga memberikan banyak ruang untuk penumpang ditengah hiruk pikuk suasana perkotaan.
Dalam perjalanan, rasanya kecil kemungkinan anda akan terganggu dengan fitur yang menyulitkan, karena semua panel instrumen yang tersedia di dalam kabin mudah dibaca dan dioperasikan, serta semua kendali terdapat di ujung jari anda kala berada di lingkar kemudi.
Ruang penyimpanan barang rasanya tidak perlu dikhawatirkan lagi, selama perjalanan pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman.
Bahkan sepatu kesayangan anda pun juga bisa disimpan di bawah kursi penumpang.
Sementara tempat penyimpanan juga tersedia laci khusus dan tempat penyimpanan air minum yang dilengkapi pendingin juga tersedia. Kini, anda siap untuk berpergian.
 LETS GO ZAMMYYY................. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar